Rabu, 28 April 2010

Anggota Polres Sidrap Ditahan

Kepolisian Resor (Polres) Sidrap terpaksa menahan seorang oknum anggota Polres Sidrap bernama Briptu Sup bersama salah seorang rekannya, Nawab di Cafe Modies, Allakuang, Pangkajene Sidrap.

Keduanya tertangkap dalam suatu razia yang sekira pukul 22.00 Wita, Senin malam, 26 April. Saat penggerekan, Briptu Sup dan Nawab memperlihatkan gelagat mencurigakan sehingga diamankan.

Petugas membawa Nawab dan Briptu Sup ke rumahnya di Tanete, Kecamatan Maritengngae, Sidrap. Hanya saja, polisi yang menggeledah rumah Nawab tak menemukan adanya barang bukti (BB) narkoba.

"Salah seorang di antara mereka memang selama ini kita curigai terlibat narkoba. Namun setelah keduanya ditangkap dan rumah mereka digeledah, polisi tak menemukan barang bukti yang bisa menjerat mereka," tegas Kapolres Sidrap, AKBP Ponadi SIK, Selasa kemarin.

Ponadi tak menampik status keanggotaan Briptu Sup. Saat ini, kata Ponadi, Briptu Sup tercatat sebagai anggota Polres Sidrap. Keduanya, baik Briptu Sup maupun Nawab masih menjalani pemeriksaan intensif di Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Sidrap.

Keduanya juga belum ditetapkan sebagai tersangka sambil menunggu hasil pemeriksaan keduanya, "Kalau hasil pemeriksaan dan tes labnya terbukti. Pasti kita proses," katanya.

Salah seorang sumber di Kantor Polres Sidrap menyebutkan, Briptu Sup dan Nawab sudah lama diintai aparat Polres Sidrap. Keduanya bahkan pernah menjadi target operasi (TO) di salah satu cafe beberapa malam lalu, namun berhasil lolos. (pp)
lokalnews.fajar.co.id

0 komentar:

Istri Tewas & Suami Dipenjara
Pengacara: BAP Lanjar Dibuat Seolah-olah Kecelakaan Tunggal. Polisi dinilai sengaja membuat penyimpangan dalam kasus kecelakaan yang menimpa Lanjar. Dalam BAP Lanjar, tidak disebutkan bahwa istrinya tewas akibat tertabrak mobil setelah terjatuh dari motor. Kecelakaan yang dialami Lanjar dibuat seolah-olah kecelakaan tunggal selengkapnya
Denda Tilang Tidak Lebih dari 50rb (INFO WAJIB DIBACA!!)
Beberapa waktu yang lalu sekembalinya berbelanja kebutuhan, saya sekeluarga pulang dengan menggunakan taksi. Ada adegan yang menarik ketika saya menumpang taksi tersebut, yaitu ketika sopir taksi hendak ditilang oleh polisi. Sempat teringat oleh saya dialog antara polisi dan sopir taksi.. selengkapnya