Selasa, 27 April 2010

Kapolsek Tertangkap Basah Berbuat Mesum

Tasikmalaya, Oknum Kapolsek Cipatujah Tasikmalaya Jawa Barat bernama AKP P, Senin malam (26/04) sekitar pukul 23.30 WIB tertangkap basah oleh warga sedang melakukan asusila dengan seorang anak gadis remaja bernama Rina diperkirakan berumur 17 tahun. Perbuatan tersebut dilakukan di rumah kontrakannya di Kampung Sukajaya Kecamatan Cipatujah yang tidak jauh dari Kantor Polsek Cipatujah.

Pada saat digerebeg oleh warga, oknum Kapolsek tampak kaget dan buru-buru memakai celana. Sementara perempuannya masih telanjang hanya ditutupi selimut saja. Oleh warga malam itu juga oknum polisi dan perempuan simpannya itu langsung dibawa ke kantor koramil Cipatujah untuk diamankan.

Warga yang geram beberapakali melontarkan umpatan dan cacian kepada oknum polisi tersebut. Untuk menjaga hal-hal yang tidak diharapkan, Kapolsek dan perempuannya langsung dibawa ke Polres Kabupaten Tasikmalaya.

Berdasarkan keterangan beberapa orang warga Sukajaya Cipatujah, sebenarnya ulah tidak terpuji oknum kapolsek itu sudah lama tercium, namun warga belum punya bukti. Bahkan beberapa hari sebelum digerebeg, Kapolsek pernah diminta keterangan oleh Majlis Ulama Cipatujah. Di hadapan Majlis Ulama, Kapolsek bersumpah tidak pernah melakukan hal tidak senonoh. (septyan)
kabarindonesia.com

0 komentar:

Istri Tewas & Suami Dipenjara
Pengacara: BAP Lanjar Dibuat Seolah-olah Kecelakaan Tunggal. Polisi dinilai sengaja membuat penyimpangan dalam kasus kecelakaan yang menimpa Lanjar. Dalam BAP Lanjar, tidak disebutkan bahwa istrinya tewas akibat tertabrak mobil setelah terjatuh dari motor. Kecelakaan yang dialami Lanjar dibuat seolah-olah kecelakaan tunggal selengkapnya
Denda Tilang Tidak Lebih dari 50rb (INFO WAJIB DIBACA!!)
Beberapa waktu yang lalu sekembalinya berbelanja kebutuhan, saya sekeluarga pulang dengan menggunakan taksi. Ada adegan yang menarik ketika saya menumpang taksi tersebut, yaitu ketika sopir taksi hendak ditilang oleh polisi. Sempat teringat oleh saya dialog antara polisi dan sopir taksi.. selengkapnya