Jumat, 30 April 2010

Oknum Polisi di Probolinggo Bawa Kabur Siswi SMP

Anggota Polsek Kademangan, Briptu SG, dilaporkan Suyadi, orangtua seorang siswi Kelas III SMPN I Sumberasih, Kabupaten Probolinggo. Briptu SG diduga membawa kabur Melati-bukan nama sebenarnya. Melati dibawa kabur saat sedang berada di sekolah.

"Anak saya dibawa kabur oleh dia (SG, red). Katanya dia itu polisi bernama SG anggota Polsek Kademangan, Kota Probolinggo," kata Sayudi, saat ditemui detiksurabaya.com usai melaporkan kejadian itu di Mapolresta Probolinggo, Jumat (30/4/2010).

Melati dibawa kabur oleh SG pada Senin (26/4/2010). Sayudi mengaku cemas ketika tahu anak gadisnya. Seluruh anggota keluarga kebingungan. Bahkan, sampai mencarinya kemana-mana. "Kita sudah mencarinya kemana-mana. Namun tidak juga ditemukan," tuturnya.

Keberadaan Melati baru diketahui sore harinya pada pukul 16.30 WIB di rumah SG di Kelurahan Sumber Wetan, Kecamatan Kedupok, Kota Probolinggo. "Anak saya diketahui berada di rumah Briptu SG. Kita dapat informasi dari tetangga yang melihat anak saya dibawa SG," ungkap Sayudi yang sehari-hari berdagang kasur ini.

Briptu SG Sempat Melamar Melati, Namun Ditolak

Briptu SG membawa kabur Melati (16), disinyalir berlatar belakang asmara. SG sempat melamar Bunga ke rumahnya, namun ditolak oleh orangtuanya. "Dia memang sempat melamar anak saya untuk dijadikan istri, namun saya tolak," ujar Sayudi.

Penolakan itu karena anaknya masih sekolah. Selain itu, karena pelaku katanya sudah mempunyai istri dan anak. "Ya jelas saya tolak. Karena anak saya masih sekolah," jelasnya.

Mungkin karena cintanya kandas, SG lalu nekat membawa kabur anaknya dari sekolahnya. Tidak terima anaknya dibawa kabur, Sayudi melaporkan kejadian itu ke Mapolresta Probolinggo.

Sementara Kapolresta Probolinggo, AKBP Wijayanto saat dikonfirmasi tidak banyak memberikan komentar. "Saya belum tahu. Nanti saya cross check dulu ke anggota," tandasnya. (wln/wln)

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

0 komentar:

Istri Tewas & Suami Dipenjara
Pengacara: BAP Lanjar Dibuat Seolah-olah Kecelakaan Tunggal. Polisi dinilai sengaja membuat penyimpangan dalam kasus kecelakaan yang menimpa Lanjar. Dalam BAP Lanjar, tidak disebutkan bahwa istrinya tewas akibat tertabrak mobil setelah terjatuh dari motor. Kecelakaan yang dialami Lanjar dibuat seolah-olah kecelakaan tunggal selengkapnya
Denda Tilang Tidak Lebih dari 50rb (INFO WAJIB DIBACA!!)
Beberapa waktu yang lalu sekembalinya berbelanja kebutuhan, saya sekeluarga pulang dengan menggunakan taksi. Ada adegan yang menarik ketika saya menumpang taksi tersebut, yaitu ketika sopir taksi hendak ditilang oleh polisi. Sempat teringat oleh saya dialog antara polisi dan sopir taksi.. selengkapnya