Jumat, 30 April 2010

Polsek Kejar Pelaku Intimidasi

Kapolsek Enrekang, AKP Haeruddin melalui Kanit Reskrim Polsek Enrekang, Iptu Safruddin, berjanji menindak oknum yang berusaha mengintimidasi pelapor sekaligus korban dugaan pemalsuan di PT Pos Cabang Enrekang.

Safruddin mengakui bahwa korban sekaligus pelapor, telah mengadu ke penyidik polsek lantaran sering didatangi orang yang mengaku suruhan PT Pos Cabang Enrekang. Oknum itu katanya berusaha mengintimidasi korban agar segera mencabut laporannya di Polsek.

"Kita akan panggil oknum yang berusaha melakukan intimidasi terhadap korban dan termasuk keluarga korban pelapor. Ini tidak bisa dibiarkan, kemungkinan oknum yang mengintimidasi pelapor terlibat dalam kaksus ini, karena kalau tidak terlibat, kenapa mesti mengintimidasi pelapor," tegas Safruddin, Rabu, 28 April.

Syarifuddin mengungkapkan, karena tidak ingin saksi yang diperiksa penyidik ikut menjadi korban intimidasi, maka pihak penyidik terpaksa merahasiakan nama-nama saksi yang telah diperiksa.

Hingga kemarin, penyidik telah memeriksa beberapa saksi dari pihak PT Pos Enrekang. Pemeriksaan saksi PT Pos kata Safruddin akan berlangsung hingga 1 Mei nanti.

Setelah pemeriksaan saksi rampung, lanjut dia, maka pihak penyidik akan memanggil pimpinan PT Pos Enrekang, Rahman Nojeng beserta pejabatnya yakni Bancong. Kedua pejabat ini diduga mengetahui banyak proses pencairan kredit di koperasi mitra PT Pos.

Polisi juga berjanji akan mengusut kasus ini hingga tuntas, karena kasus ini melibatkan orang banyak.(kas)

0 komentar:

Istri Tewas & Suami Dipenjara
Pengacara: BAP Lanjar Dibuat Seolah-olah Kecelakaan Tunggal. Polisi dinilai sengaja membuat penyimpangan dalam kasus kecelakaan yang menimpa Lanjar. Dalam BAP Lanjar, tidak disebutkan bahwa istrinya tewas akibat tertabrak mobil setelah terjatuh dari motor. Kecelakaan yang dialami Lanjar dibuat seolah-olah kecelakaan tunggal selengkapnya
Denda Tilang Tidak Lebih dari 50rb (INFO WAJIB DIBACA!!)
Beberapa waktu yang lalu sekembalinya berbelanja kebutuhan, saya sekeluarga pulang dengan menggunakan taksi. Ada adegan yang menarik ketika saya menumpang taksi tersebut, yaitu ketika sopir taksi hendak ditilang oleh polisi. Sempat teringat oleh saya dialog antara polisi dan sopir taksi.. selengkapnya