Selasa, 27 April 2010

Telantarkan Keluarga Oknum Polisi Dipolisikan

Oknum anggota Polri, WNW (52), dilaporkan ke Mapolres Klungkung, gara-gara menelantarkan istri dan anak-anaknya dengan tidak pernah memberi nafkah. Bahkan, sejak tahun 2007, WNW meninggalkan rumahnya di Besang Kangin, Semarapura Kaja. Kini, kasusnya sedang ditangani P3D Polres Klungkung.

Kabag Bina Mitra Polres Klungkung, Kompol Dewa Gede Sugawa, ketika dimintai konfirmasi Senin (26/4) kemarin, membenarkan adanya laporan kasus penelantaran keluarga tersebut. Menurut dia, yang melaporkan kasus itu istri WNW, Ni Nyoman Kar. Bahkan, menurut Dewa Sugawa, penelantaran keluarga dilakukan WNW sejak menikah tahun 1982. Terlapor sama sekali tidak pernah memberi tahu keberadaan gajinya sebagai anggota polisi. ''Ketika istrinya (pelapor-red) menanyakan dibawa ke mana gajinya, terlapor (WNW-red) selalu menjawab bahwa gaji itu dimanfaatkan untuk membayar utang,'' tandas Dewa Sugawa sebagaimana pengaduan pelapor di hadapan polisi.

Ditambahkan, karena pernikahannya dengan terlapor, pelapor memiliki dua anak yakni Ni Putu SO (23) dan Kadek AJ (18). Hanya, Dewa Sugawa tidak memberi tahu secara gamblang di mana tempat tugas WNW. Termasuk keaktifian yang bersangkutan menjalani tugas rutin sebagai anggota Polri, pascameninggalkan rumah sejak tahun 2007. Yang jelas, kata dia, saat ini, P3D tengah mengusut kasus tersebut. (kmb20)
balipost.co.id

0 komentar:

Istri Tewas & Suami Dipenjara
Pengacara: BAP Lanjar Dibuat Seolah-olah Kecelakaan Tunggal. Polisi dinilai sengaja membuat penyimpangan dalam kasus kecelakaan yang menimpa Lanjar. Dalam BAP Lanjar, tidak disebutkan bahwa istrinya tewas akibat tertabrak mobil setelah terjatuh dari motor. Kecelakaan yang dialami Lanjar dibuat seolah-olah kecelakaan tunggal selengkapnya
Denda Tilang Tidak Lebih dari 50rb (INFO WAJIB DIBACA!!)
Beberapa waktu yang lalu sekembalinya berbelanja kebutuhan, saya sekeluarga pulang dengan menggunakan taksi. Ada adegan yang menarik ketika saya menumpang taksi tersebut, yaitu ketika sopir taksi hendak ditilang oleh polisi. Sempat teringat oleh saya dialog antara polisi dan sopir taksi.. selengkapnya