Jumat, 30 April 2010

Oknum Polisi Ancam Wartawan

Seorang oknum polisi Kepolisian Wilayah Besuki, Jawa Timur, Kamis (29/4), mengamuk dan mengancam wartawan usai menjalani persidangan terkait kasus penipuan ratusan juta rupiah. Ironisnya usai menjalani sidang, oknum polisi tersebut mengamuk dan mengancam wartawan.

Bripda Kepala Tri Wardoyo mendadak marah saat wartawan mengambil gambarnya usai sidang. Bahkan Tri sempat mencoba merampas kamera wartawan dan juga mengeluarkan ancaman. Intimidasinya terhadap wartawan ini kontan mengudang protes para korban yang ditipunya. Sejumlah keluarga korban langsung mendatangi selnya sembari marah dan mencaci terdakwa.

Tri Wardoyo, menjadi terdakwa kasus penipuan sejumlah orang. Tri terbukti meminta uang ratusan juta rupiah, dengan janji mampu meloloskan korban menjadi taruna Akademi Kepolisian, yang ternyata gagal. Akibat perbuatannya, hakim Pengadilan Negeri Bondowoso memvonis Tri hukuman penjara selama 1 tahun 9 bulan.(RIZ)

0 komentar:

Istri Tewas & Suami Dipenjara
Pengacara: BAP Lanjar Dibuat Seolah-olah Kecelakaan Tunggal. Polisi dinilai sengaja membuat penyimpangan dalam kasus kecelakaan yang menimpa Lanjar. Dalam BAP Lanjar, tidak disebutkan bahwa istrinya tewas akibat tertabrak mobil setelah terjatuh dari motor. Kecelakaan yang dialami Lanjar dibuat seolah-olah kecelakaan tunggal selengkapnya
Denda Tilang Tidak Lebih dari 50rb (INFO WAJIB DIBACA!!)
Beberapa waktu yang lalu sekembalinya berbelanja kebutuhan, saya sekeluarga pulang dengan menggunakan taksi. Ada adegan yang menarik ketika saya menumpang taksi tersebut, yaitu ketika sopir taksi hendak ditilang oleh polisi. Sempat teringat oleh saya dialog antara polisi dan sopir taksi.. selengkapnya