Senin, 05 April 2010

Oknum polisi curi uang keluarga teroris


Dalam penggerebekan yang dilakukan Tim Gabungan Polda Sumut dan Polda NAD yang seharus bekerja secara professional sepertinya telah dikotori oleh aparat petugas kepolisian yang meringkus, M. Jabar (25) dan rekannya, Ijal alias Basar (21).

Pasalnya, saat penggerebekan di jalan Pendidikan I Gang Buntu Desa Sei Rotan Percut Sei Tuan dirumah kediaman, Bagindo Siregar (48) tak lain dan tak, bukan mertua, M. Jabar, selain meringkus kedua tersangka, petugas juga mengambil uang sebesar Rp2 juta dari bawah kasur tempat tidurnya.

“Padahal itu uang untuk kami makan sehari-hari. Kalau mau menangkap tersangka silahkan saja. Tapi jangan uang yang kami simpan. Selama ini, kami tidak pernah dinafkahi oleh suami anak saya, ungkap, Maysyarah istri, Bagindo Siregar, Rabu (24/03) kepada Waspada Online.

Begitu juga yang dirasakan, Dian Putri. Ia bukannya sedih melihat suami ditangkap. Tetapi ia sedih karena uang ibunya diambil aparat dalam penggerebekan itu dari dalam kasur.

“Polisi itu kurang ajar, bilang sama Bapak Kapolri, kami kecewa kali dibuatnya,” kata Dian Putri, yang sebelumnya bekerja sebagai pengajar mengaji anak-anak di kawasan tempat tinggalnya di Sei Rotan.
www.waspada.co.id

0 komentar:

Istri Tewas & Suami Dipenjara
Pengacara: BAP Lanjar Dibuat Seolah-olah Kecelakaan Tunggal. Polisi dinilai sengaja membuat penyimpangan dalam kasus kecelakaan yang menimpa Lanjar. Dalam BAP Lanjar, tidak disebutkan bahwa istrinya tewas akibat tertabrak mobil setelah terjatuh dari motor. Kecelakaan yang dialami Lanjar dibuat seolah-olah kecelakaan tunggal selengkapnya
Denda Tilang Tidak Lebih dari 50rb (INFO WAJIB DIBACA!!)
Beberapa waktu yang lalu sekembalinya berbelanja kebutuhan, saya sekeluarga pulang dengan menggunakan taksi. Ada adegan yang menarik ketika saya menumpang taksi tersebut, yaitu ketika sopir taksi hendak ditilang oleh polisi. Sempat teringat oleh saya dialog antara polisi dan sopir taksi.. selengkapnya