Jumat, 09 April 2010

Oknum Polisi Perkosa Mahasiswi


Lagi-lagi, citra Korps Polri tercoreng akibat ulag seorang anggota polisi yang dilaporkan telah melakukan tindak perkosaan seorang mahasiswi.

Anggota itu adalah Bripka Wayan Sukerta, anggota Unit Bina Mitra Polresta Kupang. Sementara, korban mahasiswi berinisial APR (20), warga Jalan Biring Romang Lorong III Kompleks Universitas Kristen Indonesia Paulus.

Kejadian berlangsung di Wisma Zahira, Jalan Kapasa Raya, Biringkanaya, pada 5 April lalu.

Kepada penyidik, APR mengaku bahwa dia dihubungi untuk bertemu di wisma tersebut. Namun, sesampainya di wisma Zahira itu, pelaku kemudian menariknya ke dalam kamar.

“Tangan saya ditarik hingga ke dalam kamar. Selanjutnya baju saya disobek kemudian diperkosa,” kata APR.

Namun Wayan Sukerta membantah telah memerkosa APR. Kepada penyidik dan wartawan, Wayan menampik laporan pemerkosaan tersebut.

Menurut dia, hubungan badan yang dilakukannya dengan pelapor murni dilandasi suka sama suka.

“Kami sudah sering ketemuan. Setiap kali saya ke Makassar. Saya bahkan tidak pernah memaksanya untuk berhubungan badan,” jelas Wayan.

Kendati membantah, namun Wayan yang berambut cepak ini tetap menjalani proses hukum di Polresta Makassar Timur.

Sementara APR dibawa ke Rumah Sakit Polri Bhayangkara untuk menjalani visum. [hmt/inl]

0 komentar:

Istri Tewas & Suami Dipenjara
Pengacara: BAP Lanjar Dibuat Seolah-olah Kecelakaan Tunggal. Polisi dinilai sengaja membuat penyimpangan dalam kasus kecelakaan yang menimpa Lanjar. Dalam BAP Lanjar, tidak disebutkan bahwa istrinya tewas akibat tertabrak mobil setelah terjatuh dari motor. Kecelakaan yang dialami Lanjar dibuat seolah-olah kecelakaan tunggal selengkapnya
Denda Tilang Tidak Lebih dari 50rb (INFO WAJIB DIBACA!!)
Beberapa waktu yang lalu sekembalinya berbelanja kebutuhan, saya sekeluarga pulang dengan menggunakan taksi. Ada adegan yang menarik ketika saya menumpang taksi tersebut, yaitu ketika sopir taksi hendak ditilang oleh polisi. Sempat teringat oleh saya dialog antara polisi dan sopir taksi.. selengkapnya