Rabu, 07 April 2010

Oknum Polisi Pencabul ABG 14 Tahun Itu Dituntut 8 Tahun


Oknum anggota Polres Bangka, Bripda Heri Syaputra, dituntut delapan tahun penjara oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejari Sungailiat dalam sidang perkara pencabulan di PN Sungailiat, Senin (5/4/2010)

Heri didakwa telah melakukan pencabulan terhada ABG yang berumur 14 tahun. Gadis berambut hitam lurus panjang sebahu, bermata sipit dan memiliki hidung mancung.

Ternyata Bunga (inisial--red), gadis inilah yang disebut menjadi korban pencabulan oknum polisi Bripda Heri Syaputra. Sayangnya, keterangan korban di hadapan jaksa dan hakim tak bisa dikonsumsi langsung oleh para wartawan maupun pengunjung lainnya.

JPU Kejari Sungailiat Sugito SH melakukan tuntutan delapan tahun penjara kepada Terdakwa Heri Syahputra karena dinyatakan melanggar UndangUndang Perlindungan Anak. Selain itu, terdakwa juga diharuskan membayar denda Rp 60 juta subsider enam bulan kurungan.

"Agar Majelis Hakim menjatuhi pidana penjara kepada Terdakwa Heri Syaputra selama delapan tahun, denda Rp 60 juta subsider enam bulan kurungan," ancam Sugito di hadapan Majelis Hakim PN Sungailiat dipimpin CH Retno Damayanti SH, Senin (5/4/2010). (*)

Editor : Tjatur
Source : bangkapos.com

0 komentar:

Istri Tewas & Suami Dipenjara
Pengacara: BAP Lanjar Dibuat Seolah-olah Kecelakaan Tunggal. Polisi dinilai sengaja membuat penyimpangan dalam kasus kecelakaan yang menimpa Lanjar. Dalam BAP Lanjar, tidak disebutkan bahwa istrinya tewas akibat tertabrak mobil setelah terjatuh dari motor. Kecelakaan yang dialami Lanjar dibuat seolah-olah kecelakaan tunggal selengkapnya
Denda Tilang Tidak Lebih dari 50rb (INFO WAJIB DIBACA!!)
Beberapa waktu yang lalu sekembalinya berbelanja kebutuhan, saya sekeluarga pulang dengan menggunakan taksi. Ada adegan yang menarik ketika saya menumpang taksi tersebut, yaitu ketika sopir taksi hendak ditilang oleh polisi. Sempat teringat oleh saya dialog antara polisi dan sopir taksi.. selengkapnya