Senin, 05 April 2010

Oknum Polisi Rusak Rumah Warga


Puluhan warga Dusun Kedungcaluk, Jombang, nyaris kehilangan kesabarannya, menyaksikan ulah seorang oknum polisi berpangkat Briptu yang sewenang-wenang melakukan pengrusakan rumah milik warga bernama Nyami. Untungnya oknum itu segera diamankan petugas sehingga selamat dari amukan warga.

Sejumlah aparat kepolisian, kemudian mengamankan TKP dan memeriksa rumah Nyami, yang pintunya jebol dan sejumlah pot bunga hancur akibat ulah oknum polisi itu.

Sejumlah warga menuturkan, aksi pengrusakan ini berawal dari permasalahan hutang piutang. Oknum itu merasa kesal, karena Nyami tidak juga melunasi hutang-hutangnya kepada oknum polisi itu.

Terkait aksi pengrusakan ini, Kepolisian Polres Jombang, belum bersedia dimintai keterangannya dan untuk kepentingan penyelidikan, oknum itu dibawa ke kantor polisi untuk menjalani pemeriksaan.
(Diak Eko Purwoto/Sup)
www.indosiar.com

0 komentar:

Istri Tewas & Suami Dipenjara
Pengacara: BAP Lanjar Dibuat Seolah-olah Kecelakaan Tunggal. Polisi dinilai sengaja membuat penyimpangan dalam kasus kecelakaan yang menimpa Lanjar. Dalam BAP Lanjar, tidak disebutkan bahwa istrinya tewas akibat tertabrak mobil setelah terjatuh dari motor. Kecelakaan yang dialami Lanjar dibuat seolah-olah kecelakaan tunggal selengkapnya
Denda Tilang Tidak Lebih dari 50rb (INFO WAJIB DIBACA!!)
Beberapa waktu yang lalu sekembalinya berbelanja kebutuhan, saya sekeluarga pulang dengan menggunakan taksi. Ada adegan yang menarik ketika saya menumpang taksi tersebut, yaitu ketika sopir taksi hendak ditilang oleh polisi. Sempat teringat oleh saya dialog antara polisi dan sopir taksi.. selengkapnya