Jumat, 09 April 2010

Satu Tersangka Oknum Polisi


Kepolisian Resort (Polres) Indragiri Hulu berhasil mengamankan tiga tersangka yakni bandar sekaligus pengedar narkotika jenis sabu-sabu antar Kabupaten. Tiga tersangka itu masing-masing berinisial, MP (47) oknum Anggota Polri warga Jalan Patimura Gang Geger Kecamatan Rengat, RS (44) warga SP 1 Bukit Gajah Kecamatan Ukui Kabupaten Pelalawan dan RG (22) warga Jalan Cokro Aminoto Rengat.
Dari tangan tersangka Polisi berhasil mengamankan Barang Bukti (BB) 18 paket sabu-sabu dengan berat 6,56 gram, uang tunai dari penjualan sabu-sabu sejumlah Rp 3,105 juta dan peralatan hisap sabu-sabu. Kini kasus tersebut masih dalam tahap pengembangan dan tersangka bersama BB sudah di Mapolres Inhu.

Kapolres Inhu, AKBP Hermasyah, SH, SIk ketika dikonfirmasi Pekanbaru Pos Selasa (6/4) melalui Kasat Reskrim, AKP Darmawan Marpaung, SIk didampingi Kaurbin Ops, IPDA Ismawansa AMd Ik mengatakan penangkapan ketiga tersangka dilakukan di tiga tempat terpisah dan waktu berbeda. Dimana untuk tersangka, MP diamankan pada Selasa (30/3) pekan lalu sekitar pukul 13.00 Wib di kediamannya.

Dari tangan tersangka Polisi berhasil mengamankan sejumlah alat pengisap sabu-sabu berupa pipet, kaca firex, korek api, gunting. Dari sejumlah BB tersebut langsung dilakukan penggeledahan namun tidak ada ditemukan.

Setelah dilakukan intrograsi, akhirnya MP mengaku sabu-sabu yang dipakainya didapat dari salah seorang rekannya RS. Tanpa menunggu lama, pada Jumat (2/4) sejumlah personil langsung bergerak mengejar tersangka RS. Kemudian, pada Sabtu (3/4) sekitar pukul 03.00 Wib keberadaan tersangka RS terlacak disebuah penginapan di Ukui dan langsung dilakukan penggeledahan.(kas)

0 komentar:

Istri Tewas & Suami Dipenjara
Pengacara: BAP Lanjar Dibuat Seolah-olah Kecelakaan Tunggal. Polisi dinilai sengaja membuat penyimpangan dalam kasus kecelakaan yang menimpa Lanjar. Dalam BAP Lanjar, tidak disebutkan bahwa istrinya tewas akibat tertabrak mobil setelah terjatuh dari motor. Kecelakaan yang dialami Lanjar dibuat seolah-olah kecelakaan tunggal selengkapnya
Denda Tilang Tidak Lebih dari 50rb (INFO WAJIB DIBACA!!)
Beberapa waktu yang lalu sekembalinya berbelanja kebutuhan, saya sekeluarga pulang dengan menggunakan taksi. Ada adegan yang menarik ketika saya menumpang taksi tersebut, yaitu ketika sopir taksi hendak ditilang oleh polisi. Sempat teringat oleh saya dialog antara polisi dan sopir taksi.. selengkapnya