Jumat, 11 Desember 2009

Selingkuhi Istri Teman, Oknum Polisi Digerebek Warga

Pagar makan tanaman, pribahasa tersebut layak disandang Cn, warga Desa Papahan,Tasikmadu, Karanganyar, Jawa Tengah. Bagaimana tidak, Cn, tega berbuat asusila dengan Nuning, istri temannya sendiri.

Parahnya lagi, antara Cn dan As, suami Nuning, adalah seorang polisi yang berdinas di Polres Karanganyar, Jawa Tengah. Dari informasi di lapangan menyebutkan, warga mencurigai Naning tengah berselingkuh saat seorang pria datang ke rumah tersebut.

Pasalnya, Kejadian itu bukan kali pertama. Warga sering melihat keduanya berduaan saat suami Nuning tidak ada di rumah. Malam itu, AS suami Naning pun tengah menjalankan tugas rutinya di kantor.

"Sampai malam hari, Cn, masih terus berada di rumah Nuning. Padahal As suaminya sedang tidak ada di rumah. Itu membuat kami resah dan risih. Akhirnya kami mendatangi mereka," ungkap Hery Setyawan, salah satu warga Kodokan yang ikut dalam penggerebekan, Minggu (18/10/2009).

Menurut Hery, bukan hanya di rumah Nuning saja perselingkuhan dilakukan. Ibu dua anak itu juga pernah kepergok berselingkuh di salah satu kawasan wisata di Karanganyar. "Sekarang diulang lagi. Padahal dulu sudah pernah ketahuan," imbuhnya.

Mendapati keduanya tengah berduaan, warga pun langsung menyidang keduanya. Persidangan dilakukan hingga dinihari kemarin. Hery pun berharap kejadian tersebut menjadi pelajaran bagi keduanya.

Sementara itu, Kapolres Karanganyar AKBP Sri Handayani saat dikonfirmasi terkait ulah anak buahnya mengaku belum dapat berkomentar. Dirinya berdalih belum mengetahui secara pasti kejadian tersebut. "Saya akan cek dulu. Saya belum menerima laporan itu secara lengkap," jelas Kapolres.

sumber okezone

1 komentar:

pak muliadi mengatakan...

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

Istri Tewas & Suami Dipenjara
Pengacara: BAP Lanjar Dibuat Seolah-olah Kecelakaan Tunggal. Polisi dinilai sengaja membuat penyimpangan dalam kasus kecelakaan yang menimpa Lanjar. Dalam BAP Lanjar, tidak disebutkan bahwa istrinya tewas akibat tertabrak mobil setelah terjatuh dari motor. Kecelakaan yang dialami Lanjar dibuat seolah-olah kecelakaan tunggal selengkapnya
Denda Tilang Tidak Lebih dari 50rb (INFO WAJIB DIBACA!!)
Beberapa waktu yang lalu sekembalinya berbelanja kebutuhan, saya sekeluarga pulang dengan menggunakan taksi. Ada adegan yang menarik ketika saya menumpang taksi tersebut, yaitu ketika sopir taksi hendak ditilang oleh polisi. Sempat teringat oleh saya dialog antara polisi dan sopir taksi.. selengkapnya